Ini Alasan Pelaku Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Istri Isa Bajaj

loading...
Ini Alasan Pelaku Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Istri Isa Bajaj
Pelaku ekshibisionis terhadap istri komedian Isa Bajaj yakni, Y alias U (50) mengaku melakukan perbuatan tersebut karena di bawah pengaruh alkohol dan nafsu syahwat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Pelaku pelecehan seksual terhadap istri komedian Isa Bajaj yakni, Y alias U (50) mengaku melakukan perbuatan tersebut karena di bawah pengaruh alkohol dan nafsu syahwat. Y ditangkap polisi di rumahnya di sekitar Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, pelaku mengaku nafsu ketika melihat korban RM berolehraga. Selain itu, dia juga dalam pengaruh miras. “Nafsu habis nonton video porno dan minum-minuman beralkohol,” kata Rensa kepada wartawan Kamis (21/1/2021).

Dia menegaskan, pelaku ditangkap di kediamannya di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. “Ditagkap tanpa perlawanan dia dekat tempat tinggalnya,” tegasnya. Baca: Polisi Ciduk Pria 50 Tahun Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Istri Isa Bajaj

Rensa menuturkan, siang ini akan dilakukan press rilis di Polres Jakarta TImur sehingga enggan mengingkapkan secara rinci. Seperti diketahui, RM menjadi korban pelecehan seksual seorang pria tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/1) pagi di sekitar Komplek Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur.



Ketika itu, istri Isa Bajaj tersebut mulanya tengah berolahraga di sekitar kediamannya. Tiba-tiba seorang pria tak dikenal mempertontonkan alat kelaminnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top