Akhir Pekan, Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan pada Siang Hari

Sabtu, 16 Januari 2021 - 06:10 WIB
loading...
Akhir Pekan, Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan pada Siang Hari
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan pada akhir pekan ini sebagian wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan .

Melansir dari website resmi BMKG, Sabtu (16/1/2021) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan lalu siang harinya diperkirakan berawan dan malam hari berawan. Baca juga: Kenali Tipe-Tipe Petir, Fenomena Atmosfer yang Muncul ketika Hujan Deras

Kemudian, Jakarta Pusat pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi berawan dan malam harinya berawan.

Sementara itu, di Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Selanjutnya, di Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari berawan. Kemudian, Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari berawan. Baca juga: Jokowi Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Untuk Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan berawan, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)