Jatuh dari Pohon saat Nonton Mancing, Dua Warga Jonggol Tewas di Sungai Cikarang

Jum'at, 15 Januari 2021 - 19:15 WIB
loading...
Jatuh dari Pohon saat Nonton Mancing, Dua Warga Jonggol Tewas di Sungai Cikarang
Dua warga Jonggol, Kabupaten Bogor, tewas tenggelam setelah terjatuh di Sungai Cikarang, Jumat (15/1/2021). Foto: SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Dua warga Jonggol, Joshua (13) dan Kiki (36), tewas tenggelam setelah terjatuh di Sungai Cikarang, Komplek Citra Indah, Kabupaten Bogor , Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Pandu Tewas Tenggelam di Kali Ciliwung

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa itu bermula saat keduanya hendak menonton warga yang memancing di sungai. Mereka menonton dari atas pohon yang persis melintang di sungai.

"Saat asik menonton, Kiki jatuh tercebur sungai sedalam 7-9 meter itu. Tak lama kemudian Joshua yang panik berusaha membantu menyelematkan pamannya yang jatuh tadi," ungkap Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, M Adam.

Jatuh dari Pohon saat Nonton Mancing, Dua Warga Jonggol Tewas di Sungai Cikarang


Keduanya tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam. Pencarian korban dilakukan warga dan unsur tim rescue, di antaranya BPBD Kabupaten Bogor, Rescue Damkar Kabupaten Bogor, Tagana, dan relawan.

Baca juga: Baru 11 Hari Tahun 2021 Berjalan, BPBD Kabupaten Bogor Catat Sudah Ada 16 Bencana

"Satu unit perahu karet dikerahkan untuk menyisir lokasi, lengkap dengan alat selam. Saat ini keduanya sudah ditemukan. yang pertama Joshua, lalu disusul Kiki pamannya," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)