Cuaca Hari Ini, Sejumlah Wilayah di DKI Diprediksi Diguyur Hujan

Jum'at, 15 Januari 2021 - 04:56 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, Sejumlah Wilayah di DKI Diprediksi Diguyur Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa pada hari ini, sebagian wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada hari ini, sebagian wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan .

(Baca juga: Cuaca Buruk, Garuda dan Lion Tujuan Pontianak Mendarat di Sumatera)

Melansir dari website resmi BMKG, Jumat (15/1/2021) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari berawan tebal.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya berawan tebal.

(Baca juga: Pencarian SJ-182 Dihentikan Sementara, BMKG: Kondisi Cuaca Sedang Angin Kencang)

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan berawan tebal.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari berawan tebal. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari berawan tebal.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan berawan tebal.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang sore hari.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)