Setelah Polsek Cimanggis, Wakapolda Metro Jaya Berkantor di Polres Jakarta Timur dan Balai Cipayung

Selasa, 12 Januari 2021 - 16:34 WIB
loading...
Setelah Polsek Cimanggis, Wakapolda Metro Jaya Berkantor di Polres Jakarta Timur dan Balai Cipayung
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo berkantor di Polres Jakarta Timur dan Balai Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (12/1/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo berkantor di Polres Jakarta Timur dan Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa (PSBLHS), Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (12/1/2021). Sebelumnya, Hendro berkantor atau meninjau Kampung Tangguh di Cimanggis, Depok.

Kunjungan kali ini bertujuan mengecek pelaksanaan tracing, testing dan treatment. Wakapolda didampingi sejumlah jajaran terkait seperti Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan dan Wali Kota Jakarta Timur M Anwar. (Baca juga: Ungkap Kasus Besar Narkoba di Jakarta, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Raih Penghargaan)

Menurut Hendro, sebaran zona merah Covid-19 harus segera diatasi melalui cara yang tepat. Selain melaksanakan 3T, pihaknya dituntut menyiapkan Kampung Tangguh demi menurunkan angka penyebaran Covid-19.

"Kita melaksanakan perintah Kapolda bahwa di DKI Jakarta ini ada 55 zona merah. Itu yang kita prioritaskan untuk dibentuk kampung tangguh. Saat ini seperti yang disampaikam Kapolda, kita berkantor di Polres Jakarta Timur juga di Balai Cipayung. Artinya kita mengecek bagaimana penanganan zona merah di RW yang ada di Cipayung," ungkap Hendro, Selasa (12/1/2021). (Baca juga: Hari Ini, Wakapolda Metro Jaya Berkantor di Polsek Cimanggis)

Setelah meninjau lokasi, dia mengapresiasi penanganan Covid-19 di posko panti tangguh jaya yang berada di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa (PSBLHS). Menurut dia, posko panti tangguh jaya sudah melakukan hal terbaik guna menurunkan angka penyebaran Covid-19 di panti tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)