Gelar Muscab III, DPC Peradi Bekasi Akan Terapkan Protokol Kesehatan secara Ketat

Senin, 11 Januari 2021 - 17:52 WIB
loading...
Gelar Muscab III, DPC Peradi Bekasi Akan Terapkan Protokol Kesehatan secara Ketat
Gladi bersih Muscab III DPC Peradi Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bekasi akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) III Peradi Bekasi , pada Selasa, 12 Januari 2021 besok. Sedianya pada Muscab III ini DPC Peradi Bekasi akan mencari sosok pemimpin di organisasi tersebut.

Koordinator Protokol dan Keamanan Muscab III Peradi Kota Bekasi, Zaid mengatakan, Muscab III ini untuk mencari sosok Ketua dan Sekretaris DPC Bekasi periode 2020-2025. Kepemimpinan Ketua Priyo Jatmiko dan Sekretaris John Maheri Purba untuk periode 2015-2020 telah berakhir.

"Besok kami akan menggelar Muscab III ini, seharusnya dilakukan pada 2020 lalu, namun karena pandemi Covid-19, Muscab baru dapat digelar Januari 2021 ini," kata Zaid saat dihubungi SINDOnews pada Senin (11/1/2021). (Baca: Viral Kerumunan Pengunjung, Ini Penjelasan Manajemen Waterboom Lippo Cikarang)

Zaid menuturkan, pelaksanaan kegiatan Muscab ini akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Oleh karenanya, panitia pun telah melakukan pendaftaran calon peserta sejak 26 Desember 2020 hingga 8 Januari 2021 lalu."Dari 1.000-an lebih anggota Peradi Bekasi, hanya 275 orang yang bisa menjadi peserta. Ini dilakukan sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang hanya memperbolehkan 25% dari kapasitas gedung untuk dipergunakan," ujarnya.

Zaid melanjutkan, panitia pun telah menyiapkan area cuci tangan, handsanitizer, masker untuk peserta, dan pelaksaan acara pun sesuai dengan aturan protokol kesehatan tidak sampai malam hari. Mengenai nama-nama bakal calon Ketua Peradi Bekasi, Zaid mengungkapkan, baru dua nama yang secara terang-terangan akan maju yakni, Priyo Jatmiko dan Hadi Sunaryo."Sejauh ini baru dua nama itu saja yang menyatakan akan maju dalam bursah pencalonan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)