Rumah Pilot Sriwijaya Air SJ-182 Kapten Afwan Dipenuhi Karangan Bunga

Senin, 11 Januari 2021 - 17:05 WIB
loading...
Rumah Pilot Sriwijaya Air SJ-182 Kapten Afwan Dipenuhi Karangan Bunga
Karangan bunga terus berdatangan ke rumah Pilot Sriwijaya Air SJ-182, Kapten Afwan, di Blok A RT 01/10, Perumahan Bumi Cibinong Endah, Kelurahan Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor. SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Karangan bunga ucapan belasungkawa terus berdatangan ke rumah Pilot Sriwijaya Air SJ-182, Kapten Afwan, di Blok A RT 01/10, Perumahan Bumi Cibinong Endah, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor . Sebagian besar karangan bunga tersebut dikirim dari keluarga dan kerabat Kapten Afwan.

Karangan bunga yang paling mencolok dan pertama kali datang pada Minggu petang adalah dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Kemudian karangan bunga dari Ikatan Pilot Alumni SMA 38 Jakarta, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto salah satu pengirim karangan bunga itu berharap agar keluarga Kapten Afwan diberi ketabahan setelah kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di atas pulau Lancang Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

"Intinya saya turut berbelasungkawa atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang menimpa kru dan penumpang di Perairan Kepulauan Seribu," ungkapnya. (Baca juga; Keluarga Akui DP WA Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan Bergambar Superman Salat )

Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin juga mendatangi kediaman Kapten Afwan pada Minggu (10/1/2021). Kedatangannya ke rumah kapten Afwan yang lokasinya tak jauh dari pendopo bupati itu demi memberikan dukungan moral kepada keluarga.



"Sebagai Bupati Bogor dan tetangga, ini deket dengan rumah saya, pagi ini datang memberi semangat dan motivasi kepada keluarga karena sampai saat ini belum jelas bagaimana nasibnya (Kapten Afwan)," kata Ade Yasin. (Baca juga; Surat di Sajadah dan Gambar Superman Salat dari Capt Afwan Pilot Sriwijaya Air Hebohkan Warganet )

Dia mencatat hanya Kapten Afwan satu-satunya warga Kabupaten Bogor yang ada di dalam pesawat SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu sore itu. "Belum ada info tambahan warga Kabupaten Bogor, tapi saya komunikasi selalu seperti dengan Lanud ATS (Pangkalan Udara Atang Senjaya)," ungkapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)