Begini Prakiraan Cuaca Akhir Pekan untuk Wilayah Jakarta

Sabtu, 09 Januari 2021 - 05:54 WIB
loading...
Begini Prakiraan Cuaca Akhir Pekan untuk Wilayah Jakarta
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta pada Sabtu (9/1/2021).Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkait prakiraan cuaca yang akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada Sabtu (9/1/2021).

Berdasarkan laman resminya, BMKG memperkirakan cuaca Jakarta sejak pagi hari diperkirakan cuaca cerah hingga hujan ringan. Siang hari sebagian besar wilayah Jakarta akan turun hujan dengan intensitas sedang dan disertai petir seperti di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan berawan. Memasuki waktu malam hari seluruh wilayah Jakarta berawan. Kondisi tersebut berlanjut hingga waktu dini hari kecuali Kepulauan Seribu yang diperkirakan hujan. (Baca: 10 Jam Diperiksa Polda Metro Jaya, Mata Gisel Berkaca-Kaca)

Untuk suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 25 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 80 hingga 95 persen.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)