Anies Kembali Berkantor ke Balai Kota Pagi Ini, sang Istri Unggah Seragam PDH Gubernur DKI

Senin, 04 Januari 2021 - 10:31 WIB
loading...
Anies Kembali Berkantor ke Balai Kota Pagi Ini, sang Istri Unggah Seragam PDH Gubernur DKI
Fery Farhati mengunggah seragam PDH sang suami Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta melalui akun Instagram pribadinya.Foto/Istimewa/IG @fery.farhati
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai kembali berkantor ke Balai Kota, Jakarta, pada hari ini, Senin (4/1/2021) pagi. Anies sebelumnya terpapar Covid-19 pada 1 Desember 2020 dan melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya hingga dinyatakan negatif Covid-19 pada 29 Desember 2020.

Istri Anies, Fery Farhati mengunggah pakaian dinas harian (PDH warna khaki) yang tergantung milik Anies. Anies dan istri juga menyempatkan diri untuk berswa foto bersama. Sebelum menuju Balai Kota, mantan Mendikbud itu juga tak lupa bercengkrama dengan ibundanya, Aliyah Rasyid Baswedan.

"Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali.Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri," tulis Fery dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @fery.farhati. (Baca: DKI Kembali Terapkan PSBB, IAKMI: Seharusnya Skala Nasional)

"Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya," tambah dia. Di akhir keterangan fotonya, Fery juga menuliskan doa Nabi Muhammad SAW untuk berlindung dari hilangnya nikmat dan datangnya penyakit.

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu," tulis dia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)