Malam Tahun Baru 2021, Kawasan Kemang Sepi Aktivitas

Jum'at, 01 Januari 2021 - 00:21 WIB
loading...
Malam Tahun Baru 2021, Kawasan Kemang Sepi Aktivitas
Kawasan Kemang, Jakarta Selatan merupakan salah satu lokasi yang menjadi kawasan pengendalian ketat oleh Pemprov DKI Jakarta di malam Tahun Baru 2021. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kawasan Kemang, Jakarta Selatan merupakan salah satu lokasi yang menjadi kawasan pengendalian ketat oleh Pemprov DKI Jakarta di malam Tahun Baru 2021 . Pasalnya, kawasan tersebut banyak terdapat tempat makan dan minum, bar, kafe, dan pertokoan, yang mana berpotensi menimbulkan kerumunan.

Namun, sejauh pantauan di lapangan pada Kamis (31/12/2020) malam, sekitar pukul 23.50 WIB terpantau kawasan tersebut sepi dari aktivitas masyarakat. Hanya kendaraan yang berlalu lalang di Jalan Kemang Selatan, Kemang Raya, hingga Jalan Ampera Raya.

Pertokoan, kafe, dan bar yang ada di kawasan tersebut tampak banyak yang tutup. Suasana jalanan pun tampak sepi dari biasanya, hanya ada beberapa orang di beberap titik yang tampak menongkrong di pinggiran jalan. (Baca: Keliling Jakarta, Kapolda Metro Pastikan Tidak Ada Kerumunan Warga di Malam Tahun Baru 2021)

Namun, masih ada beberapa tempat makan yang masih buka, khususnya toko makan siap saji yang bisa dikirim menggunakan layanan ojol. Meski sepi, tampaknya masih ada beberapa warga di sejumlah tempat tinggalnya yang menyalakan kembang api guna menyambut tahun baru.

Pasalnya, kembang api tampak menyala di sejumlah titik perumahan warga yang jauh dari jalanan. Adapun di kawasan Kemang terpantau sepi dari aparat kepolisian, mereka hanya tampak di sekitar Pos Polisi Kemang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)