Serikat Mahasiswa Betawi Beri Anugerahkan Gubernur Inspirasi Indonesia kepada Anies Baswedan

Kamis, 31 Desember 2020 - 22:15 WIB
loading...
Serikat Mahasiswa Betawi Beri Anugerahkan Gubernur Inspirasi Indonesia kepada Anies Baswedan
Serikat Mahasiswa Betawi Indonesia (SERAMBI) mengadakan penganugerahan SERAMBI Awards kepada Gubernur DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Sekelompok Mahasiswa yang menamakan dirinya sebagai Serikat Mahasiswa Betawi Indonesia (SERAMBI) mengadakan penganugerahan SERAMBI Awards kepada Gubernur DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya , sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras Pemerintahan dan BUMD.

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) SERAMBI, Rizki mengatakan, agenda awards pada penghujung akhir tahun 2020 untuk mengapresiasi bahwa ada sosok pemimpin yang menginspirasi. (Baca juga; Tak Ada Pesta, Wagub DKI: Nikmati Tahun Baru Bersama Keluarga di Rumah )

"Khususnya di kalangan pemuda dan mahasiswa, yang mempunyai rekam jejak berbagai macam penghargaan dan prestasi baik dari dalam maupun luar negeri," ucap Rizki di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2020).

Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Gubernur Inspirasi Indonesia. Penghargaan itu melihat berbagai indikator dan rekam jejak beliau selama memimpin Jakarta. (Baca juga; Sembuh dari Covid-19, Anies Siap ‘Tempur’ Lagi )

"Tak hanya itu, kami juga memberikan awards BUMD kepada Direktur PD Pasar Jaya, karena selama di bawah kepemimpinan Drs Arif Nasrudin, khususnya di tengah pendemi tampil sebagai penyedia pangan untuk masyarakat DKI Jakarta," tambah Rizki.

Dia berharap agar Pemprov DKI tetap melayani warganya dengan baik. "Untuk terus meningkatkan prestasi dan tidak pernah puas dalam pencapaian prestasi tersebut untuk Jakarta yang lebih Maju," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)