Ternyata Gisel yang Undang MYD ke Hotel di Medan

Kamis, 31 Desember 2020 - 14:27 WIB
loading...
Ternyata Gisel yang Undang MYD ke Hotel di Medan
Gisella Anastasia alias Gisel ternyata yang mengundang MYD datang ke hotel dan melakukan serta merekam video syur. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Satu fakta menarik ditemukan dalam pengakuan Gisella Anastasia alias Gisel terkait video syurnya bersama Michael Yokinobu De Fretes (MYD). Dari pengakuan Gisel, ternyata dia yang mengundang MYD datang ke hotel dan melakukan serta merekam video syur .

“Jadi MYD datang ke hotel di Medan atas undangan Gisel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Dia menegaskan, Gisel mengundang MYD ke medan karena ada event yang dihadiri oleh Gisel.

Sebelum berangkat ke Medan Gisel yang mengundang sang pria ke sana. "Memang Gisel sempat undang si MYD, mengajak ke event di Medan. MYD saat itu sedang kerja di Jepang," tegasnya. (Baca juga; Gading Trending Topic, Warganet Pertanyakan Alasan Gisel Selingkuh )

Singkat cerita, Yukinobu akhirnya datang ke event itu sesuai undangan Gisel. Event tersebut disebut Yusri merupakan event otomotif mobil. "Di Medan itu ada event mobil dan ketemu lah di sana," beber Yusri.

Pertemuan tersebut berujung pada sebuah ranjang di kamar hotel. Gisel dan Yukinobu diketahui berhubungan intin dan direkam menggunakan ponsel Gisel. (Baca juga; Dilanda Cemas dan Khawatir, Gisel Posting Perikop Ayat Alkitab )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)