Perindo Peduli Lanjutkan Keadilan Sosial ke Yayasan Elsafan

Rabu, 30 Desember 2020 - 21:46 WIB
loading...
Perindo Peduli Lanjutkan Keadilan Sosial ke Yayasan Elsafan
DPP Partai Perindo bidang sosial dan kesejahteraan rakyat melanjutkan bakti sosial bertajuk Perindo Peduli ke Yayasan Elsafan Panti Sosial dan SLBA, Jalan Betung Raya 49, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020). Foto: Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo bidang sosial dan kesejahteraan rakyat melanjutkan bakti sosial bertajuk Perindo Peduli ke Yayasan Elsafan Panti Sosial dan SLBA, Jalan Betung Raya 49, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020). Dalam kegiatan sosial ini, DPP Partai Perindo memberikan bantuan sembako berupa 150 kilogram beras, 10 dus mi instant dan 20 kilogram telur.

Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Perindo Soraya Togas mengatakan, Partai Perindo hadir di tengah masyarakat sebagai mitra untuk mewujudkan keadilan sosial dan ekonomi.

"Dengan kondisi pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada panti asuhan karena donatur tidak seperti yang sebelumnya dengan kata lain berkurang karena pandemi ini," kata Soraya di lokasi, Rabu (30/12/2020).

Perindo Peduli Lanjutkan Keadilan Sosial ke Yayasan Elsafan


Soraya menjelaskan, dipilihnya Yayasan Elsafan karena di dalam panti tersebut diisi oleh anak-anak dan remaja yang memiliki kebutuhan khusus. Dimana, lanjut dia, hal ini sesuai dengan harapan Partai Perindo yang menginginkan dapat dekat dengan masyarakat menengah ke bawah.

"Perindo bidang kesejahteraan rakyat akan tetap turun untuk mengunjungi panti-panti, pemulung dan juga warga yang terkena dampak dari pandemi ini," ujarnya. ( )

Lebih lanjut, Soraya menuturkan, Yayasan Elsafan sendiri memiliki siswa didik sebanyak 39 orang. Setiap hari mereka diberikan kkegiatan dan dibina untuk mmelatih keahlian an karakter.

"Yang berksean di sini mereka bisa memainkan alat musik dengan bimbingan dan pelatihan sehingga mereka juga memiliki keahlian," tukasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)