Pecah Ban, Truk Terguling Timpa Pengendara Motor hingga Tewas di Tangsel

Senin, 28 Desember 2020 - 11:10 WIB
loading...
Pecah Ban, Truk Terguling Timpa Pengendara Motor hingga Tewas di Tangsel
Seorang pemotor tewas di Tangsel setelah tertimpa truk yang terguling malam tadi.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Gading Serpong, Kota Tangerang Selatan , tadi malam. Dalam kecelakaan itu pengendara motor Honda Beat berwarna merah BE 3224 BN atas nama M. Rizaludin Thoyib (22) tewas di lokasi.

Ferdiawan, salah seorang saksi mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Hino B 9308 TYT yang dikemudikan oleh Haetomi melaju dari arah Serpong menuju Kota Tangerang."Saat sedang berjalan di Jalan Raya Serpong, sesampainya di simpang Gading Serpong, dump truk menghindari minibus yang sedang berhenti karena lampu merah," kata Ferdi, kepada wartawan Senin (28/12/2020).

Dari sisi kiri, setelah melewati kendaraan minibus yang berada di depannya, dump truk tiba-tiba membanting stir kekanan lalu mengalami pecah ban kanan belakang. (Baca: Mengaku Dokter, Pria Lulusan SD Perdaya Wanita Cantik dan Kuras Harta korban)

"Dump truk lalu terguling ke sisi kiri setelah membetur pembatas jalan di kanan kendaraan. Kemudian menimpa Honda Beat warna merah yang dikemudikan Rizaludin Thoyib," ungkapnya.

Akibat tergencet truk itu, korban meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara sopir truk diperiksa.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)