Libur Natal, Jakarta Tampak Lengang

Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:47 WIB
loading...
Libur Natal, Jakarta Tampak Lengang
Lalu lintas di Ibu Kota Jakarta pada saat libur Natal, Sabtu (26/12/2020) tampak lengang. Foto-Foto/Ist/Instagram @wargajakarta.id
A A A
JAKARTA - Lalu lintas di Ibu Kota Jakarta pada saat libur Natal , Sabtu (26/12/2020) tampak lengang. Kepadatan kendaraan yang biasa terjadi pada hari libur, nyaris tak terlihat dan jalan-jalan protokol tampak sepi.

Melalui akun instagram @wargajakarta.id lalu membagikannya melalui sejumlah postingan foto per slide. Penampakan jalan sepi terpantau di setiap postingan. (Baca juga; Juragan Mal Sedih, Terlanjur Bersolek Natal Tidak Taunya Sepi Pengunjung )

Seperti jalan MH Thamrin pada pukul 8.45 WIB tampak sepi, dalam foto, hanya beberapa kendaraan saja yang terpantau melintas. Termasuk sepeda yang berada di sana.

Kemacetan yang biasa terjadi sejak beberapa hari lalu nyaris tak terlihat. Jalan tampak luas dengan banyaknya kendaraan yang berada di sana. “Di jalan MH Thamrin Jakarta Pusat Ramai Lancar dari kedua arah,” ucapnya di postingan pagi tadi.

Libur Natal, Jakarta Tampak Lengang


Penampakan sama juga terjadi di jalan Sudirman, Jakarta Selatan sekitar pukul 9.00 WIB. Kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar. (Baca juga; Kasian! Pengunjung Mal Saat Libur Natal Tak Jauh Beda dengan Malam Minggu )

Di Jalan Gatot Subroto menuju Semanggi pukul 15.35 WIB tadi sore, terpantau kendaraan terlihat di kawasan itu. Tak sepadat seperti biasanya, jalanan itu tampak renggang, lalu lintas kemudian terpantau sangat lancar.

Jauh berbeda terlihat di jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan dan Prof Dr Satrio pukul 15.45 WIB. Sejumlah kendaraan sedikit ramai terlihat di sana. (Baca juga; Menhub Tinjau Rapid Test Antigen di Bandara Soetta, Penumpang Reaktif Dapat Reschedule atau Refund )

Meski demikian, jalanan disana jauh lebih normal dibandingkan biasanya. Antrean kendaraan di lampu merah dan pelican cross di jalur itu masih terbilang jauh dari normal.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)