Terungkap, Begini Momen saat Anies Baswedan Dipinang Petinggi Partai

Selasa, 22 Desember 2020 - 11:29 WIB
loading...
Terungkap, Begini Momen saat Anies Baswedan Dipinang Petinggi Partai
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sang ibu, Aliyah Rasyid saat berada di Bundaran HI, Jakarta, Minggu 1 November 2020. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Geisz Khalifah, aktivis yang selama ini dikenal sebagai loyalis Anies Baswedan mengungkap momen saat Anies dipinang menjadi Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 silam.

Dia mengungkapkan ketika itu para petinggi partai politik menemui Anies yang sedang di rumah sakit. Saat itu mereka meminta kesediaan Anies untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Anies tidak langsung mengiyakan. Dia mengatakan akan meminta izin ibundanya.

Geisz pun mengungkapkan pesan ibunda Anies Baswedan, Aliyah Rasyid kepada putranya itu. Saat itu ibunda mengingatkan Anies untuk menjaga nama baik.

Hal tersebut diungkapkan Geisz melalui akun Twitternya. "Beberapa petinggi partai datang ke Anies yang saat itu sedang di RS. Mencalonkan dia untuk jadi Gubernur DKI. Anies menjawab saya akan minta izin dengan ibu saya dulu. Ketika bertemu dengan ibunya, sang ibunda menjawab: Kita tak punya apa-apa yang kita punya hanya nama baik. Jaga itu baik-baik. #SelamatHariIbu," kata Geisz melalui akun Twitternya, @GeiszChalifah, Selasa (22/12/2020).( )

Postingan Geisz menuai banyak komentar dari penghuni jagad media sosial Twitter. Sebagian menilai pernyataan ibunda Anies Baswedan, Aliyah Rasyid sangat menyentuh.

"Kita tidak punya apa-apa kecuali nama baik, dan jaga itu baik-baik. Pesannya dalam, artinya luas. Cukup punya nama baik dan juga dibuktikan dengan tindakan baik yang nyata, seorang tidak perlu berharta untuk mendapatkan tahta," kata pemilik akun Twitter @Dafiammar.( )

Komentar juga disampaikan pemilik akun @baimmabdul_m. "Kita tak punya apa-apa, yang kita punya hanya nama baik, jaga itu baik-baik. Nyessssss enak di hati bacanya," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)