Bantu Buruh Korban PHK Akibat Corona, LBH Sarbumusi Bagikan Sembako

Rabu, 13 Mei 2020 - 21:45 WIB
loading...
Bantu Buruh Korban PHK Akibat Corona, LBH Sarbumusi Bagikan Sembako
LBH Sarbumusi memberikan paket sembako kepada buruh yang terkena PHK akibat pandemi Covid-19 di Cengkareng. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lembaga Bantuan Hukum Satuan Buruh Muslimin Indonesia (LBH Sarbumusi) memberikan paket sembako kepada buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 di Cengkareng, Jakarta Barat. Paket sembako ini berisi beras 5 Kg, minyak goreng, gula, sarden, teh dan mi instan.

"Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para buruh yang terkena PHK oleh perusahannya, akibat Covid-19. Selain rasa peduli terhadap para buruh, Sarbumusi juga turut andil melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang upaya pencegahan virus Corona,” kata Ketua Panitia Sarbumusi yang juga menjabat Ketua LBH Sarbumusi, Dalail di Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Dia berharap, apa yang dilakukan Sarbumusi ini dapat meringankan beban para buruh dan keluarganya. Apalagi, nasib yang dialami para buruh itu bertepatan dengan bulan Ramadhan 1441 H, yang tentunya akan menambah beban berat. ( )

“Paket sembako ini isinya tidak banyak, tapi ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami dari Sarbumusi terhadap mereka. Kami berharap, ini bisa meringankan beban mereka. Kami juga meminta para buruh bersabar menghadapi kondisi saat ini,” pungkas Dalail.
(mhd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)
pixels