MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 250 Relawan PMI Jakarta

Kamis, 17 Desember 2020 - 13:40 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 250 Relawan PMI Jakarta
MNC Peduli melalui MNC Media bekerja sama dengan Essilor menggelar kegiatan sosial berupa sosialisasi kesehatan mata dan pemeriksaan mata gratis di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, Kamis (17/12/2020). Okezone/Harits Tryan Akhmad
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media bekerja sama dengan Essilor menggelar kegiatan sosial berupa sosialisasi kesehatan mata dan pemeriksaan mata gratis di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, Kamis (17/12/2020).

Business Development Executive Essilor, Hartina Nagawijaya mengatakan, kegiatan pemeriksaan mata bersama MNC Peduli ini dalam rangka Hari Relawan PMI yang akan jatuh pada 26 Desember 2020. (Baca juga; Bekasi Wajibkan Usaha Wisata Kantongi Sertifikasi Protokol Kesehatan )

“Acara hari ini menutup akhir tahun kita bersama MNC dan PMI. Di mana mengadakan pemeriksaan mata gratis untuk para relawan yang ada di PMI,” kata Hartina di Gedung PMI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2020). (Baca juga; Anies Ajak Warga Tetap Berada di Rumah Selama Libur Natal dan Tahun Baru )

Menurut dia pemeriksaan mata dilakukan untuk para relawan yang sudah berkontribusi dalam berbagai kegiatan bencana alam dan kegiatan sosial lainnya. Setidaknya dilakukan terhadap 250 relawan PMI dari lima wilayah di DKI Jakarta. “Targetnya hari ini 250 relawan di Jakarta mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 250 Relawan PMI Jakarta


Terpisah, Ketua Bidang Sumber Daya PMI Jakarta, Syarifuddin mengapresiasi kegiatan pemeriksaan mata yang dilakukan MNC Peduli dalam rangka hari relawan PMI. “Terima kasih kepada MNC Peduli yang mana sudah mau berpartisipsi, sudah mau menghargai relawan kita yang tepatnya 26 Desember nanti akan berulang tahun,” tuturnya.

Syarifuddin menyebutkan jika selama ini relawan PMI Jakarta kerap bekerjasama dengan MNC peduli. Kedepannya ia berharap hubungan baik akan terus terjalin. “Kami atas nama pengurus mengucapkan terima kasih MNC, sehingga program-program ini ke depan kita bisa tindaklanjuti dan kerja sama kembali,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)