Bikin Gaduh, Guru Pembuat Soal Anies Diejek Mega Minta Maaf

Rabu, 16 Desember 2020 - 18:13 WIB
loading...
Bikin Gaduh, Guru Pembuat Soal Anies Diejek Mega Minta Maaf
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Guru pembuat soal "Anies diejek Mega", Sukirno mengaku menyesal telah membuat soal ujian tersebut bagi siswanya di SMP 250 Cipete, Jakarta Selatan. Dia pun meminta maaf dan mengaku khilaf atas perbuatannya tersebut.

"Saya menyampaikan penyesalan yang mendalam atas apa yang saya lakukan, terutama dalam penyusunan naskah soal. Saya tidak bermaksud apa-apa dalam menyusun naskah itu, dan kekhilafan saya, kesalahan saya," kata Sukirman seusai menemui Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Rabu (16/12/2020).

Sukirno juga meminta maaf kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia pun menyesalkan opini yang berkembang di media sosial (medsos) akibat soal ujian yang dibuatnya kepada Presiden kelima Indonesia itu.

"Kepada Ibu Megawati selaku Presiden kelima saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas opini yang berkembang di masyarakat," ujarnya. (Baca juga; Pemprov DKI Berikan Sanksi Guru Pembuat Soal Anies Diejek Mega )

Sukirno juga meminta maaf kepada masyarakat dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lantaran telah membuat gaduh akibat soal ujian yang dibuatnya. (Baca juga; Geram, Ketua DPRD DKI Akan Laporkan Guru Pembuat Soal Anies Diejek Mega ke Polda Metro Jaya )

"Kepada masyarakat DKI dan Indonesia juga mohon maaf sebesar-besarnya karena buat suasana tidak nyaman, dan kepada Gubernur DKI Pak Anies saya minta maaf karena buat kegaduhan di masyarakat. Akhirnya saya sampaikan maaf sebesar-besarnya, semoga semua pihak dapat memaafkan," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)