Jakpro Yakin Jakarta Internasional Stadium Selesai Oktober 2021

Selasa, 15 Desember 2020 - 22:40 WIB
loading...
Jakpro Yakin Jakarta Internasional Stadium Selesai Oktober 2021
PT Jakpro meyakini pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS) akan rampung pada Oktober 2021 mendatang.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) telah mencapai target 40%. PT Jakarta Propertindo (Jakpro) meyakini pembangunan stadion kebanggan warga Jakarta tersebut akan rampung pada Oktober 2021 mendatang.

Corporate Communication and Commercial Jakpro, Arnold Kindangen mengungkapkan, pembangunan JIS ditargetkan rampung Oktober tahun depan. "Progres kita sekarang sudah ada di minggu 67, kita menuju ke angka 40% target, di akhir bulan ini kita bisa selesaikan di angka 40%. Kita punya target bisa menyelesaikan di tahun 2021 target kita di bulan Oktober," kata Arnold di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa (15/12/2020).

Arnold menuturkan pembangunan stadion yang terletak di wilayah Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, ini progresnya berjalan sesuai rencana, dan akan rampung sesuai target awal."Untuk sejauh ini progres pembangunannya masih aman, kita bisa lihat dari sekarang kita sudah punya defiasi positif dibandingkan dengan rencana. Harapan Kita bisa komite tahun 2021," ujarnya. (Baca: 46 RW di Jakarta Masuk Zona Rawan Covid-19, Ini Daftarnya)

Meskipun berjalan lancar, namun Arnold juga menjelaskan bahwa pihaknya juga mengalami persoalan seperti cuaca yang kurang mendukung dan juga masalah pandemi Covid-19 yang berlangsung. "Efek dari pandemi ataupun cuaca sangat berpengaruh dan berdampak pada proyek kami. Tetapi sejauh ini progresnya masih aman kita bisa lihat dari sekarang kita sudah punya defiasi positif dibandingkan dengan rencana, inilah komitmen kami," ucap Arnold.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)