Anies Unggah Visual Maket Bangunan Kampung Akuarium, Netizen: Khas Gubernur ku, Gak Banyak Ngomong

loading...
Anies Unggah Visual Maket Bangunan Kampung Akuarium, Netizen: Khas Gubernur ku, Gak Banyak Ngomong
Maket bangunan Kampung Akuarium, Jakarta Utara.Foto/Istimewa/IG Anies Baswedan
JAKARTA - Meski masih menjalani masa isolasi mandiri, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu mengupdate sejumlah proyek pembangunan di Jakarta. Kali ini Anies menguplaoad progres pembangunan Kampung Akuarium , Penjaringan, Jakarta Utara, melalui akun media sosial Instagram.

Pembangunan Kampung Akuarium merupakan salah satu janji kampanye Anies bersama Sandiaga Uno beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya kali ini Anies menyertakan visual desain bangunan Kampung Akuarium untuk warga setempat.

Dalam caption Anies menulis, “Setiap orang berhak hidup sejahtera lahir dan batin, bertempat tinggal, dan mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan sehat serta berhak memperoleh pelayanan kesehatan.” - Pasal 28H Ayat 1 UUD 1945

"Progres pembangunan dari @kampung_akuarium. Saat ini sedang berlangsung pembuatan jalan akses alat berat menuju Kawasan Proyek pembangunan Kampung Akuarium oleh kontraktor, alasan dibuatnya jalur ini adalah untuk menghindari kerusakan cagar budaya yaitu pasar Hexagon yang ada disekitar". (Baca: Anies Unggah Video Wajah Baru JPO Senen Extension, Netizen: Keren Pak Anies)



Unggahan Anies ini mendapat beragam komentar dari netizen, di antaranya akun risaltbenalluch,"Konsep ini terinspirasi dari mana pak ? Btw it's awesome building". Selanjutnya, akun nurielfarah,"khas gubernur ku. ga banyak ngomong tapi udah terlaksana".

Kemudian akun, malikalmulkimuhamad,"Saya bukan warga DKI Jakarta,tapi kagum sama gubernur nya". Akun, wibisono.ari,"terima kasih pak gubernur". Serta akun, harry_mukhrivan,"Maju kotanya bahagia warganya". Dan akun, amatul_j,"MasyaAllah Bapak mah kerja ga banyak bicara ya Pak. Ini kan dlu diolok olokin wacana kampung aquarium, sekarang udah mau terlaksana. Mantap Pak".
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top