Pasar Mobil Kemayoran, Ikon Penjualan Mobil Termurah di Indonesia

Rabu, 09 Desember 2020 - 06:04 WIB
loading...
Pasar Mobil Kemayoran, Ikon Penjualan Mobil Termurah di Indonesia
Mencari mobil dengan harga terjangkau tentu tidaklah mudah. Namun, kemudahan itu didapat ketika anda mengunjungi Pasar Mobil Kemayoran (PMK), Jakarta Pusat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mencari mobil dengan harga terjangkau tentu tidaklah mudah. Namun, kemudahan itu didapat ketika anda mengunjungi Pasar Mobil Kemayoran (PMK), Jakarta Pusat.

PMK merupakan ikon penjualan mobil termurah yang ada di Indonesia. Pasar seluas delapan hektare ini menawarkan deretan mobil dari mobil berkelas standar hingga mobil mewah.

Sejak didirikan pada 1995 Pasar Mobil Kemayoran telah menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menemukan mobil berkualitas dengan harga murah. (Baca juga: Pasar Mobil Mulai Membaik, Optimistis Bangkit Tahun Depan)

Pasar yang dikelola oleh Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran kini memiliki 248 kios dengan 200 showroom yang mampu menampung lebih dari 2.000 mobil.

"Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang datang ke PMK. Tak lupa, di masa pandemi kami menyediakan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer, serta menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak,” ujar Subiantoro, General Manager PMK dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/12/2020).

Ada dua kategori mobil yang dijual di PMK yaitu mobil baru dan mobil bekas. Di PMK juga dijual spare part, aksesoris mobil, sepeda motor hingga jet ski lengkap dengan bengkel.

Dilihat dari sisi harga, PMK menawarkan harga yang jauh lebih murah dari tempat penjualan mobil lain di Indonesia, mulai dari harga di bawah seratus juta hingga miliaran rupiah ada di PMK. (Baca juga: Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat, PPK Kemayoran Bangun Greenbelt)

"Dalam penjualan setiap bulannya PMK mampu menjual sekitar 3.000 mobil. Kondisi ini tentunya akan sangat menguntungkan jika Anda hendak membuka showroom mobil di PMK. Selain itu, dari tingkat keamanan PMK memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi," kata Subiantoro.

Selain karena lokasi yang sangat strategis di jantung kota Jakarta, PMK juga menjamin keamanan dan keaslian mobil yang dijual, mulai dari kondisi fisik mobil hingga surat- surat kendaraan.

Bagi pengunjung yang ingin berbelanja di Pasar Mobil Kemayoran, pasar kendaraan ini dibuka mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)