Tabrak Tiang Listrik, Pengendara Motor Tewas di Bojongsari Depok

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:48 WIB
loading...
Tabrak Tiang Listrik, Pengendara Motor Tewas di Bojongsari Depok
Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak tiang listrik di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak tiang listrik di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok . Korban Bagas Irfansyah (20) meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno mengatakan, korban mengendarai motor Nmax dan berboncengan dengan Novia Aqila (19). Kendaraan korban melaju dari arah Parung menuju Ciputat. (Baca juga; Iyut Bing Slamet Terancam 4 Tahun Penjara )

Diduga pengendara tidak dapat menguasai kendaraanya dan menabrak tiang listrik di dekat Polsek Sawangan. “Pengendara gagal menguasai kendaraannya dan menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan,” katanya, Sabtu (5/12/2020). (Baca juga; Siap Digunakan, Wisma JIC Koja Belum Menerima Pasien COVID-19 )

Korban diduga mengalami benturan keras sehingga bagian kepala luka cukup parah dan meninggal di tempat kejadian. Sedangkan satu orang yang dibonceng mengalami luka memar di wajah. “Pengemudinya meninggal dunia di tempat dan sudah ditangani anggota polsek,” tambahya.

Motor Nmax korban tersangkut di antara tiang listrik dan telekomunikasi. Dari identitas yang ada, korban adalah warga Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat. Sedangkan temannya adalah warga Kecamatan Pinang, Tangerang Kota. “Kita sudah menghubungi keluarga korban terkait kecelakaan tunggal,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)