Kepala Sudin Pendidikan Jakarta Timur Meninggal karena Covid-19

loading...
Kepala Sudin Pendidikan Jakarta Timur Meninggal karena Covid-19
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Kabar duka terkait Covid-19 datang dari Pemkot Jakarta Timur. Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur, Ade Yulia Narun, meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19.

Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar membenarkan kabar duka tersebut. Anwar membenarkan Ade Yulia Narun meninggal dunia akibat Covid-19. "Iya, Covid-19," ujarnya singkat,saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (3/12/2020).

Ade Yulia sebenarnya meninggal dunia pada Selasa 1 November 2020 di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar pukul 22.00 WIB. (Baca juga: Pesan Anies dari Tempat Isolasi: Keterbukaan Kunci Memutus Penularan COVID-19)

Kini jenazah Ade Yulia telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon oleh petugas RSKD Duren Sawit. Proses pemakaman almarhumah dilakukan dengan protokol Covid-19 yang dihadiri pihak keluarga.

Meninggalnya Ade Yulia Narun telah menambah daftar pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang wafat akibat Covid-19. Masih segar dalam ingatan, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal karena Covid-19.



(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top