Anies Baswedan: Alhamdulillah Seluruh Keluarga Negatif Covid-19

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:55 WIB
loading...
Anies Baswedan: Alhamdulillah Seluruh Keluarga Negatif Covid-19
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan seluruh anggota keluarganya negatif Covid-19.Foto/Istimewa/IG Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto saat dijemput tim RSUD Pasar Minggu untuk pemeriksaan kesehatan awal pasca-dinyatakan positif Covid-19. Bersyukur, dengan menjalankan isolasi terpisah, hasil swab keluarga besar Anies Baswedan dinyatakan negatif Covid-19.

"Alhamdulillah, semua parameter kesehatan diri terkendali sehingga bisa menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, terpisah dari keluarga," tulis Anies dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan yang dikutip Rabu (2/12/2020).

Anies mengapresiasi atas kesigapan tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajaran RSUD Pasar Minggu dalam menjalankan 3T (Testing, Tracing, Treatment). Bersyukur, kata dia, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarganya negatif. (Baca: Live IG, Anies Baswedan Ceritakan Kegiatannya Menjalani Isolasi Mandiri)

"Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif. Terima kasih atas doa dan pesan dari teman-teman, mari terus saling menjaga, saling mengingatkan, untuk disiplin menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)