Lawan Covid-19, Wagub DKI Belajar dari Pasien Sembuh

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:34 WIB
loading...
Lawan Covid-19, Wagub DKI Belajar dari Pasien Sembuh
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengunggah fotonya sedang bekerja di rumah setelah dinyatakan positif Covid-19. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengunggah fotonya sedang bekerja di rumah setelah dinyatakan positif Covid-19. Dalam keterangan foto tersebut, Ariza berterima kasih kepada pasien Covid-19 yang sudah sembuh dan berbagi melalui artikel.

Selama isolasi mandiri, dia banyak membaca artikel dan kisah nyata yang dibagikan oleh teman-teman pasien positif Covid-19 di Jakarta yang telah sembuh.

Itu menambah pengetahuan dan menimba inspirasi. "Terima kasih untuk teman2 yang mengupload banyak konten positif di internet, saya adalah satu dari sekian orang yang merasakan manfaat konten2 positif tersebut," ujar Ariza melalui akun Instagram @bangariza, Rabu (2/12/2020). (Baca juga: Wagub DKI Terpapar Covid-19, Blok B Balai Kota Di-Lockdown)

Politikus Partai Gerindra itu tetap bekerja seperti biasa meski mengidap Corona. Hanya saja, lokasinya berbeda yaitu dari tempat isolasi mandiri di rumah.

"Alhamdulillah berkat doa teman2, saya sehat, segar aman terkendali tanpa merasakan keluhan apapun. Selamat beraktifitas untuk teman2 semua, hormat saya, Ariza Patria," katanya. (Baca juga: Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wagub DKI Sampaikan dalam Kondisi Baik)

Selain Ariza, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun terpapar Covid-19 dan saat ini melakukan karantina mandiri di rumah dinasnya Taman Suropati, Jakarta Pusat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)