Jaga Kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jawara: Tank Kite Adepin

Selasa, 01 Desember 2020 - 17:16 WIB
loading...
Jaga Kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jawara: Tank Kite Adepin
Sejumlah orang di antaranya jawara menjaga kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Tak bermaksud menantang, namun seorang jawara di Petamburan bernama Ahmad siap menjaga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab . Selain TNI/Polri , dia juga siap berhadapan dengan tank sekalipun.

“Kalau mau tank ke sini kite adepin. Kite enggak ada takutnya. Demi Allah," ujarnya di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2020). Ahmad yang berperawakan kurus tinggi mengaku sejak Senin (30/11/2020) malam berada di Petamburan untuk menjaga Habib Rizieq. (Baca juga:Berpakaian Pangsi, Jawara Jaga Gang Petamburan III)

Sejumlah jawara berjaga di kediaman Habib Rizieq dan markas FPI. Mereka mengawasi setiap orang yang masuk, termasuk melarang awak media.

Rencananya, Habib Rizieq diperiksa Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (1/12/2020), namun yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan sedang beristirahat. Rizieq dipanggil sebagai saksi terkait kerumunan di Petamburan. (Baca juga:Kodam Jaya Gelar Tes Cepat Antigen di Petamburan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)