Ini Penyebab Kebakaran SPBU MT Haryono Jaktim

Selasa, 01 Desember 2020 - 14:53 WIB
loading...
Ini Penyebab Kebakaran SPBU MT Haryono Jaktim
Kebakaran SPBU Pertamina di Jalan Letjen MT Haryono, Tebet Barat, Jakarta Selatan pada Selasa (1/12/2020) diakibatkan mobil tangki yang hendak mengisi BBM mengalami percikan. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Kebakaran SPBU Pertamina di Jalan Letjen MT Haryono, Tebet Barat, Jakarta Selatan pada Selasa (1/12/2020) diakibatkan mobil tangki yang hendak mengisi BBM mengalami percikan.

"Ini adalah kebakaran di pompa alat pengisian dari mobil ke tempat tangkinya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, Selasa (1/12/2020). (Baca juga:SPBU MT Haryono Jakarta Timur Terbakar)

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Sopir mobil tangki mengalami luka pada bagian kaki karena jatuh saat meloncat dari mobil ketika api muncul.

Untuk menghindari kerumunan akibat kebakaran SPBU di Jalan MT Haryono, Polres Jakarta Selatan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. "Kita juga masih kumpulkan keterangan lanjut dari saksi dan menunggu hasil pemeriksaan oleh tim Puslabfor guna memastikan penyebab kebakaran," ujar Budi. (Baca juga:SPBU Meledak di Mentawai, Suara Ledakan Terdengar hingga 5 Km)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)