Kebakaran Hebat di Dekat Rumah Habib Rizieq Shihab Berhasil Dipadamkan

Minggu, 29 November 2020 - 23:32 WIB
loading...
Kebakaran Hebat di Dekat Rumah Habib Rizieq Shihab Berhasil Dipadamkan
Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kebakaran yang melanda permukiman padat penduduk di dekat rumah pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan II, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran (Damkar) berhasil memadamkan kebakaran yang melanda permukiman padat penduduk di dekat rumah pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan II, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Petugas Piket Damkar Jakarta Pusat, Jujung mengatakan kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk. Dia menyebutkan, telah menerjunkan 21 unit mobil Damkar untuk memadamkan kobaran api di permukiman warga tersebut. "Sudah padam Pak," kata dia saat dihubungi Okezone, Minggu (29/11/2020) malam.



Sebelumnya, Humas Dinas Pemadam DKI Jakarta, Mulat Wijayanto mengatakan kebakaran di Jalan Petamburan II, Jakarta berlangsung di kawasan padat penduduk. "Objek kebakaran rumah padat hunian," kata Mulat. (Baca juga: Petamburan Terbakar, 14 Mobil Damkar Diterjunkan ke Lokasi)

Mulat mengatakan, pihaknya masih berjibaku untuk memadamkan api di lokasi. Sebanyak 18 unit Damkar telah diterjunkan untuk memadamkan api di lokasi. "18 unit Damkar itu 16 dari Damkar Jakarta Pusat dan 2 unit dari Jakarta Barat," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)