Sembuh dari COVID-19, Wakapolsek Tanah Abang Beberkan Resepnya

Jum'at, 27 November 2020 - 18:31 WIB
loading...
Sembuh dari COVID-19, Wakapolsek Tanah Abang Beberkan Resepnya
Wakapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Sri Wahyudi membagikan kisahnya berjuang selama sepuluh hari ketika terpapar COVID-19. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Wakapolsek Metro Tanah Abang , Kompol Sri Wahyudi membagikan kisahnya berjuang selama sepuluh hari ketika positif COVID-19 . Dia pun membeberkan resep bisa sembuh dari penyakit yang belum ada obatnya ini.

"Saya sudah sembuh, Hasil swab test sudah negatif," ujarnya kepada wartawan, Jumat (27/11/2020). Pada Selasa 24 November 2020, dia pun sudah mulai beraktivitas kembali seperti biasa setelah swab test dirinya negatif COVID-19.

Bahkan saat ini, dia juga sudah mulai ke kantor dan akan kembali mengawasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Dia menuturkan, meski sudah bertugas kembali, dia masih membatasi aktivitas di kantornya. (Baca juga; Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Sembuh dari COVID-19 )

Langkah ini dilakukan sebagai tindakan preventif agar dirinya tidak terpapar COVID-19 lagi. "Saya sementara lihat situasi juga ya, lihat kondisi fisik. Saya lihat skala prioritas saja," tambahnya.

Kepada masyarakat luas, Wahyudi mengungkapkan resep sembuh dari COVID-19. "Istirahat yang cukup, minum vitamin, dan serahkan semuanya kepada Allah SWT," tutupnya. (Baca juga; Pegawai Dinas Kependudukan Depok Positif COVID-19, Kantor Ditutup Sampai 2 Desember )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)