Keluarga Izinkan Habib Rizieq Dites Swab Covid-19

Jum'at, 27 November 2020 - 10:56 WIB
loading...
Keluarga Izinkan Habib Rizieq Dites Swab Covid-19
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - RS Ummi Kota Bogor telah mendapatkan restu dari pihak keluarga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk menjalani tes swab Covid-19. Tes swab akan dilakukan secepatnya.

"Dari keluarga ngikut rumah sakit dan dokter," kata Direktur Utama RS Ummi Kota Bogor Andi Tatat, Jumat (27/11/2020). (Baca juga: FPI Tegaskan Kabar Habib Rizieq Shihab Terpapar Covid-19 Itu Hoaks)

Meski demikian, pihaknya belum dapat memastikan apakah hari ini Habib Rizieq bakal langsung menjalani tes swab karena masih membahas teknisnya.

"Tinggal pelaksanaannya. Rencana ada (tes swab hari ini), tapi belum pasti. Nanti saya sampaikan lagi," ucap Andi.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku juga sudah mendapat informasi bahwa keluarga Habib Rizieq berkenan untuk dilakukan tes swab. "Tadi pagi kita mendapatkan respons bahwa beliau berkenan, tapi akan berkonsultasi dulu kepada dokter pribadi yang akan datang dari Jakarta. Mudah-mudahan hari ini bisa dilakukan," ujarnya. (Baca juga: Revolusi Akhlak Habib Rizieq, Bukan Sekadar Etika?)

Dengan menjalani tes swab dapat memastikan kondisi Habib Rizieq bebas dari Covid-19. Hal itu juga demi kebaikan Habib Rizieq juga tim dokter.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)