Biadab, Istri Sedang Salat Tahajud Ditusuk Suami Sampai 13 Kali

loading...
Biadab, Istri Sedang Salat Tahajud Ditusuk Suami Sampai 13 Kali
Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana. SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Seorang warga RT 03/02, Kelurahan Sudimara Selatan, Kota Tangerang, Fitriya Aryani (40), luka parah setelah ditusuk oleh suaminya sebanyak 13 kali. Ironisnya, sang suami berinisial J (40) menikam sang istri saat sedang salat Tahajud .

Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana mengatakan, korban mengalami luka parah akibat dianiaya dan ditusuk suaminya. Setelah melakukan penusukan, sang suami kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

"Betul, kami telah berhasil mengidentifikasi pelaku. Diduga, pelaku adalah suami dari korban. Saat ini, anggota kami diback up Polres Metro Tangerang, sedang melakukan pengejaran," katanya, di Polsek Ciledug, Kamis (26/11/2020).

Pelaku dan korban, sambung Wisnu, sudah sering kali bertengkar. Bahkan, keduanya juga sudah tidak lagi tinggal satu atap. (Baca juga; Pangdam Jaya: FPI dan Habib Rizieq Itu Saudara Kita )



"Keterangan sementara dari saksi, tetangga dan anak korban, pasangan suami istri ini sering bertengkar. Aksi penganiayaan dan penusukan itu sendiri, terjadi pada Rabu dini hari. Saat korban sedang salat Tahajud," paparnya.

Saat ini, ibu dua orang anak itu sedang menjalani perawatan medis di RS Sari Asih Ciledug. Informasinya korban masih sadarkan diri. (Baca juga; Bima Arya Sebut Habib Rizieq Dilarikan ke Rumah Sakit di Bogor )

Sementara itu, Ayu (40), kakak korban mengaku kaget saat mendengar peristiwa kekerasan itu. Apalagi, kondisi korban sangat parah. Korban menderita luka tusuk sebanyak 13 tusukan di sekujur tubuhnya.



"Pelaku memang terkenal ringan tangan dengan korban. Kejadiannya sekira jam 02.30 WIB. Kalau enggak salah ada 13 luka tusuk di dada, lengan, dan pipi. Saat ini masih dirawat di RS Sari Asih Ciledug," pungkas Ayu, ditemui di lokasi penusukan.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top