Perindo Salurkan Bansos ke Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel di Cilincing Jakut

Sabtu, 21 November 2020 - 19:59 WIB
loading...
Perindo Salurkan Bansos ke Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel di Cilincing Jakut
Partai Perindo menyalurkan sejumlah bantuan sosial kepada Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya membantu masyarakat yang rentan terhadap Covid-19 , Partai Perindo menyalurkan sejumlah bantuan sosial kepada Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2020).

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan mengatakan, bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Perindo kepada seluruh masyarakat. (Baca juga: Fogging Partai Perindo Bangka Selatan, Warga: Sangat Bermanfaat Terlebih Memasuki Musim Penghujan)

"Kami membagikan apa yang mereka butuhkan termasuk di Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel ini yang berada di kawasan masyarakat kurang mampu dan kumuh. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," ujar Yerry, Sabtu (21/11/2020).

Pada kegiatan sosial kali ini Perindo menyerahkan 150 kg beras, 10 dus mi instan, 2 dus minyak goreng dan telor 10 kg. "Jangan lihat jumlahnya, karena ini kami lakukan setiap minggu dua sampai tiga kali," ucapnya.

Aksi sosial yang dilakukan Perindo selama ini bukan hanya saat masa kampanye atau masa pandemi Covid-19, dia memastikan Perindo akan selalu hadir bagi masyarakat yang membutuhkan. (Baca juga: Pandemi Covid-19, Perindo Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Dorkas)

"Kami datang bukan hanya menjelang Pemilu, tapi Perindo ingin menyatakan bahwa kepeduliannya itu tanpa pamrih, murni untuk masyarakat. Diharapkan kepedulian ini masyarakat dapat terbantu dan ke depan masih ada 100 Panti Asuhan yang akan kami salurkan," kata Yerry.

Pengurus Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel, Mareti Hia mengatakan di tempatnya terdapat sekitar 60 anak asuh dan 12 lansia yang selama ini dibina. "Atas bantuan dan partisipasi Partai Perindo, kami mengucapkan terima kasih banyak untuk berkat dan bantuannya. Semoga Perindo diberkati dan menjadi berkat dimanapun berada," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)