Pandemi Covid-19, Perindo Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Dorkas

Sabtu, 14 November 2020 - 16:48 WIB
loading...
Pandemi Covid-19, Perindo Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Dorkas
Partai Perindo Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Dorkas di Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020). Foto: Felldy Utama/iNews.id
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus melakukan kegiatan sosial mesti di dalam masa pandemi Covid-19 . Partai berlambang burung Rajawali ini membagikan sembako ke panti asuhan Dorkas, Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020).

Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja yang dimiliki Perindo Peduli. Dia menyebut, program ini sebagai bentuk nyata kepedulian partai yang setia membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kami membawa bantuan beras, mie instan, dan telur, yang menjadi kebutuhan setiap hari bagi rekan-rekan di panti asuhan, baik itu untuk anak-anak panti asuhannya, maupun staf-staf dan guru-guru yang ada di panti asuhan ini yang melayani anak-anak panti ashuhan," kata Yerry dalam penyerahan bantuan sembako di panti asuhan Dorkas.



Kegiatan ini, kata dia, Partai Perindo selalu melakukannya 2-3 kali setiap pekannya. Tak hanya berpusat di Jakarta saja, kegiatan ini juga dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia. "Kami konsisten, jadi kuncinya adalah konsisten untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Mewakili pihak panti asuhan Dorkas, Fitri menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini. Pasalnya, di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, panti asuhan juga merasakan imbas atau dampaknya. Misalnya, berkurangnya donatur yang memberikan bantuan ke panti asuhan Dorkas.

"Ya sangat berkurang sekali ya. karena kami juga merasakan dampak dari pandemi ini, sangat menurun drastis ya," tutur Fitri. ( )

Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai staf administrasi panti asuhan Dorkas ini mengaku kehadiran Partai Perindo untuk memberikan bantuan bukan kali pertama ini saja. Kata dia, di tahun-tahun sebelumnya, Perindo juga kerap datang memberikan bantuan.

"Kami berharap bahwa Partai Perindo ini tetap konsisten di dalam melayani masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. (Baca Juga: Partai Perindo Bagikan 200 Paket Sembako Murah)
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)