Hari Ini Giliran Panitia Pernikahan Putri Habib Rizieq Diperiksa Polda Metro

Rabu, 18 November 2020 - 08:12 WIB
loading...
Hari Ini Giliran Panitia Pernikahan Putri Habib Rizieq Diperiksa Polda Metro
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab memakai masker dan face shield dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakpus, Sabtu (14/11/2020). Foto: Puteranegara Batubara/Okezone
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya hari ini akan memeriksa panitia pernikahan putri Habib Rizieq Shihab yang digelar di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November 2020. Setelah sebelumnya pada panggilan pertama yang dilakukan kemarin seluruh panitianya tidak ada yang hadir hanya 10 pejabat pemrintahan dari Pemprov DKI Jakarta.

“Kemari sudah kita panggil 14 orang tapi yang datang hanya 10 tapi yang diperiksa Sembilan orang karena satu orang yaitu lurah petamburan reaktif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/11/2020).

Dia menegaskan, panitia yang dipanggil akan diminta klarifikasinya terkait acara yang mengumpukan ribuan masyarakat tersebut. Dia menegaskan, mereka yang akan diperiksa adalah pantia yang memasang tenda, ketua panitia dan juga panitia lain yang juga terlibat dalam acara tersebut.

“Tidak menutup juga untuk tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut,” tegasnya. ( )

Setelah pemeriksaan ini lengkap, maka akan disusun guna dilakukan gelar perkara apakah akan ada penetapan tersangka atau hanya sanksi administrasi.

“Nanti semuanya itu akan berjalan. Dimulai pagi ini dan dua atau tiga hari nanti kita gelar perkara,” tukasnya.Sedangkan pemanggilan Habib Rizieq, dia enggan mengungkapkan.

Kata Yusri, hal demikian merupakan kewenangan penyidik. “Nanti kita lihat ya,” pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)