Anies Baswedan Diperiksa Polisi, Fahira Idris Ajak Netizen Berdoa

loading...
Anies Baswedan Diperiksa Polisi, Fahira Idris Ajak Netizen Berdoa
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi pemanggilan Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020) pukul 10.00 WIB tadi.

Anies datang untuk dimintai keterangan terkait penyelenggaran Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat yang dinilai pemerintah telah melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris mendoakan agar Anies selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Dia juga mengajak warga Jakarta untuk ikut mendoakan Anies.

"Hari ini, saya sebagai warga Jakarta ingin mengajak para sahabat, untuk mendoakan Pak Anies Baswedan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Al Faatihah.." tulis Fahira melalui akun Twitternya, @fahiraidris, Selasa (17/11/2020).(Baca juga: Acara Habib Rizieq Disorot hingga Anies Baswedan Dipanggil, FPI Tuntut Keadilan)



Cuitan Fahira direspons banyak pengguna media sosial Twitter alias netizen. Para netizen ikut mendoakan Anies Baswedan.

"Semoga Allah selalu melindungi, menjaga dan menuntun pemimpin kami agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik serta amanah untuk warganya..Aamiiin...." tulis pemilik akun @Kemal1sk

Doa juga disampaikan pemilik akun @mas_aryo78. "Saya sebagai warga DKI selalu medoakan keselamatan kesehatan dan perlindungan buat Pak Anies Baswedan," tulisnya.(Baca juga: Dipanggil Polda Metro, Anies Baswedan: Saya Terima Undangan Kemarin )



Ucapan doa juga disampaikan sejumlah netizen yang mengaku tinggal di luar Jakarta. Salah satunya pemilik akun @andriyani010. "Saya warga Jabar ikut mendoakan beliau Bapak Anies Baswedan semoga selalu dalam lindungan-Nya...aamiin," tulisnya.

(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top