Masih Ditutup, Reuni 212 Belum Dimungkinan Digelar di Monas

Selasa, 17 November 2020 - 05:33 WIB
loading...
Masih Ditutup, Reuni 212 Belum Dimungkinan Digelar di Monas
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI menyatakan belum menerima surat pengajuan untuk pelaksanaan reuni 212 yang biasanya tiap tahun digelar di Kawasan Monas, Jakarta Pusat. Pemprov DKI pun menegaskan belum berkenan memberikan izin kegiatan-kegiatan yang menghadirkan orang dalam jumlah banyak.

Pernyataan ini disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) dalam wawancara yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta dan diunggah oleh akun Instagram @kebijakan.anies.

Dalam unggahan pada Selasa (17/11/2020), Ariza mengatakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, untuk reuni 212 sampai hari ini Pemprov DKI belum menerima surat ajuan atau proposal. (Baca: Anies Baswedan Akan Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kerumunan di Acara Habib Rizieq)

Dan perlu diketahui, lanjut Ariza, kalau tempatnya di Monas belum dimungkinkan karena Monas termasuk tempat atau unit kegiatan yang memang belum dibuka."Dan juga kegiatan-kegiatan yang menghadirkan orang dalam jumlah banyak dan menimbulkan kerumunan tentu kami tidak diperkenankan," kata Ariza.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)