Dipanggil Polisi Terkait Kerumunan di Petamburan, Begini Respons Camat Tanah Abang

Senin, 16 November 2020 - 23:48 WIB
loading...
Dipanggil Polisi Terkait Kerumunan di Petamburan, Begini Respons Camat Tanah Abang
Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu dan Lurah Petamburan, Setiyanto dipanggil Polda Metro Jaya terkait kerumunan massa di Petamburan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta terkait kerumunan di acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab pada 14 November 2020 kemarin.

Selain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu dan Lurah Petamburan, Setiyanto juga dipanggil penyidik Polda Metro Jaya. Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu mengatakan, pihak Kecamatan Tanah Abang telah mendapat undangan dari pihak kepolisian.

"Sudah di pihak TU (Tata Usaha Kecamatan Tanah Abang). Tapi saya belum baca undangannya," kata Yassin saat dihubungi, Senin (16/11/2020) malam. (Baca: Andi Arief: Pemanggilan Anies Baswedan oleh Polda Metro Jaya Tidak Wajar)

Yasin mengaku belum mengetahui maksud dari pemanggilan itu."Kabarnya memang begitu, saya dipanggil. Cuma belum tahu untuk apa," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Petamburan Setiyanto mengaku belum ingin membahas hal tersebut. "Saya belum bisa kasih keterangan. Nanti, ya. Saya juga belum tahu (dipanggil polisi)," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)