Geger, Temuan Mayat Tanpa Busana di Taman Nasional Gunung Halimun Salak Bogor

Minggu, 15 November 2020 - 13:09 WIB
loading...
Geger, Temuan Mayat Tanpa Busana di Taman Nasional Gunung Halimun Salak Bogor
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Warga Ciapus, Tamansari, Kabupaten Bogor geger dengan temuan mayat laki-laki tanpa busana di Sungai Citi'is Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Bogor, Sabtu (14/11/2020). Mayat itu pertama kali ditemukan Suhendi, warga sekitar yang hendak beraktivitas. (Baca juga: Pasukan Rusia Lihat Mayat-mayat Tentara Armenia Bergelimpangan di Jalan)

Kapolsek Tamansari Iptu Kusnadi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana. "Kita langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan pengecekan ke lokasi. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memang benar diketahui adanya mayat laki-laki tanpa busana," ujarnya, Minggu (15/11/2020).

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitas korban. Proses evakuasi dibantu warga sekitar dan langsung dibawa ke RSUD Ciawi.

"Diketahui korban diduga orang dalam gangguan jiwa. Meski demikian hingga saat ini penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan," ucapnya. (Baca juga: Mayat Dalam Karung Ternyata Seorang Janda Muda, Ini Profesinya)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)