Akan Dihadiri Habib Rizieq, Begini Situasi Acara Maulid Nabi di Tebet

Jum'at, 13 November 2020 - 05:10 WIB
loading...
Akan Dihadiri Habib Rizieq, Begini Situasi Acara Maulid Nabi di Tebet
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan menghadiri acara Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan.Foto/Okezone/Harits Tryan Akhmad
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan menghadiri acara Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan. Para jamaah pun terlihat telah memadati sekitar lokasi.

Berdasarkan pantauan Okezone di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020) pagi hari, terpantau massa yang menggunakan pakaian berwarna putih sudah memenuhi sekitar lokasi.

Lantaran massa yang hadir cukup banyak membuat Jalan Tebet raya mengarah ke lokasi pun lumpuh. Terlihat beberapa diantaranya menggunakan jalan untuk melaksanakan salat Subuh.

Tampak juga aparat dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan berjaga dan mengatur massa di sekitar lokasi acara Maulid Nabi yang akan dihadiri Habib Rizieq itu.

Sebelumnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba pada 10 November 2020 lalu. Usai tiba di tanah air, Habib Rizieq membeberkan beberapa kegiatannya di Indonesia.

Setelah tiba pada tanggal 10 November, ia akan beristirahat selama 2 hari sampai tanggal 12 November 2020 dan setelah itu melakukan sejumlah kegiatan Dakwahnya.

Kemudian pada hari Jumat 13 November 2020, Pentolan FPI itu akan menghadiri kegiatan acara maulid Maulid Nabi yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan.

"Insya Allah pada hari Jumat subuh tanggal 13 November tahun 2020, saya dan kawan-kawan akan ikut salat subuh akan ikut melaksanakan salat Subuh dan menghadiri acara maulid Nab Muhammad shallallahu alaihi wasallam,” katanya dalam tayangan video yang disiarkan langsung dalam YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)