Masyarakat Sesalkan Tak Ada Polisi yang Urai Kemacetan di Tol Bandara Soetta Tadi Pagi

Selasa, 10 November 2020 - 16:36 WIB
loading...
Masyarakat Sesalkan Tak Ada Polisi yang Urai Kemacetan di Tol Bandara Soetta Tadi Pagi
Kemacetan di ruas jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) tadi pagi disayangkan sejumlah masyarakat. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kemacetan di ruas jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) tadi pagi disayangkan sejumlah masyarakat. Pasalnya, saat kemacetan terjadi tidak terlihat satu pun anggota kepolisian mengatur lalu lintas guna mengurai kemacetan .

Yang terlihat hanya puluhan personel Brimob yang ditugaskan untuk menjaga Bandara Soekarno-Hatta. Salah satu masyarakat yang mengeluh dengan adanya kemacetan di ruas jalan tol Bandara, Yogi Pratama mengatakan, tidak melihat adanya petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di jalan tol tersebut.

“Selama di jalan saya tidak lihat ada polisi lalulitas yang mengatur,” katanya saat dihubungi. (Baca: Jelang Kedatangan Habib Rizieq, Kendaraan di Tol Menuju Bandara Soetta Padat)

Yogi yang bekerja di Kawasan kargo bandara mengaku dari rumah sudah berangkat sejak pukul 07.00 WIB, namun saat melintas di Tol Kapuk dia sudah terjebak kemacetan yang cukup parah. Tidak hanya itu, dirinya pun baru tiba di kantor sekitar pukul 11.00 WIB.“Biasanya saya jam 8.30 sudah sampai tapi tadi macetnya parah,” tegasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, tidak mengetahui apakah jalan tol bandara itu macet atau tidak. “Saya tidak tahu, saya tidak ada di lokasi,” tukasnya. Dia juga tidak mau berkomentar banyak terkait kemacetan parah yang terjadi hari ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)