Ternyata Guru Ngaji di Cibinong Bogor Tewas Dibunuh Terkait Utang

Rabu, 04 November 2020 - 19:12 WIB
loading...
Ternyata Guru Ngaji di Cibinong Bogor Tewas Dibunuh Terkait Utang
Tim gabungan Unit Reserse Kriminal Polsek Cibinong dan Polres Bogor mengungkap kasus kematian guru ngaji yang ditemukan dalam sumur ternyata karena dibunuh. SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Misteri penemuan mayat Athiqotul Mahya, (28), guru ngaji di dalam sumur di Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor , akhirnya terungkap. Tim gabungan Unit Reserse Kriminal Polsek Cibinong dan Polres Bogor mengungkap kasus kematian guru ngaji itu karena dibunuh.

Kapolsek Cibinong, AKP I Kadek Vemil dalam keterangannya menyebutkan guru ngaji itu meninggal dibunuh oleh suami dari asisten rumah tangga korban berinisial K alias A. "Kasus pembunuhan ini terjadi karena pelaku sakit hati terhadap korban yang menagih utang," ungkapnya, Rabu (4/11/2020).

(Baca juga : Serangan Atas Nama Islam Membuat Muslim Prancis Makin Terstigmatisasi )

Alhamdulilah, lanjut dia, pihaknya tak membutuhkan waktu lama, kurang dari 26 jam, pelaku sudah ditangkap. “Pelaku merupakan suami dari pembantu rumah tangga korban karena sakit hati ditagih utang oleh Korban senilai Rp1 Juta," katanya. (Baca juga; Kematian Guru Ngaji di Cibinong Bogor Misterius, Tetangga dan Polisi Curiga )

Kapolsek menuturkan, pelaku masuk ke dalam rumah korban pada Minggu (1/11/2020) malam melalui jendela, kemudian menyekap mulut korban hingga terjatuh. Kemudian, pelaku menginjak dan menendang kepala dan leher korban hingga gigi bagian depan korban patah.

"Setelah korban dalam keadaan sekarat, pelaku memasukkan ke dalam sumur," katanya. (Baca juga; Hilang Usai Acara Maulidan, Ibu Guru Ngaji Anak-anak Ini Tewas di Dalam Sumur )

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengapresiasi aksi cepat tim gabungan Polsek Cibinong dalam mengungkap kasus tersebut. “Hari ini kami bersama Polsek Cibinong berhasil mengungkap kasus pembunuhan mayat dalam sumur dalam waktu 26 jam. Tentunya saya sangat mengapresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengungkapan kasus ini," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)