Kapolda Metro Jaya Janji Tangkap Pelaku Begal Terhadap Anggota Marinir

Selasa, 03 November 2020 - 16:16 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Janji Tangkap Pelaku Begal Terhadap Anggota Marinir
Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana mengatakan, polisi serius dalam mengungkap kasus begal sepeda yang marak terjadi, khususnya di Jakarta. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya , Irjen Nana Sudjana mengatakan, polisi serius dalam mengungkap kasus begal sepeda yang marak terjadi, khususnya di Jakarta. Dia mengaku, kepolisian sudah mengidentifikasi pelaku pembegalan terhadap anggota Marinir saat bersepeda di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah profiling dan sudah kami identifikasi. Insya Allah dalam waktu dekat untuk pelaku dengan korban anggota TNI akan kita ungkap, akan kita tangkap," ujarnya pada wartawan, Selasa (3/11/2020). (Baca juga; Anggota Marinir Dibegal, Polisi Dalami Keterangan Saksi dan Rekaman CCTV )

Namun, dia tak bisa memastikan kapan pelaku begal sepeda terhadap anggota Marinir itu ditangkap. Sebab, polisi hingga saat ini masih mengejar pelaku yang sudah diketahui identitiasnya tersebut. (Baca juga; Polda Metro Jaya Buru Penjambret Tas Perwira Marinir saat Bersepeda )



Sekedar diketahui, seorang anggota Marinir Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko dibegal oleh pengendara motor saat bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin, 26 Oktober 2020. Akibat kejadian itu, korban pun terjatuh dan terluka sehingga harus dirawat di RSAL Mintoharjo, Jakarta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)