Hujan Diprakirakan Guyur Ibu Kota di Awal Pekan

Senin, 02 November 2020 - 05:10 WIB
loading...
Hujan Diprakirakan Guyur Ibu Kota di Awal Pekan
Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada hari Senin (2/11/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada hari Senin (2/11/2020).

Melansir laman resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan cerah sepanjang hari. Hanya saja pada siang harinya, hujan diprediksi mengguyur hampir seluruh wilayah Ibu Kota. Namun hanya Kepulauan Seribu saja yang cerah berawan. (Baca juga: Hujan Guyur Jakarta, Jalan Nusa Indah Duren Sawit Tergenang 20 Sentimeter)

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Malam hari hujan diprediksi tetap mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. (Baca juga: Hujan Bayangi Hari Terakhir Libur Panjang, Ini Tempat Wisata Indoor di Bandung)

Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 23-32 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 75-95 persen.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)