Viral, Pemotor Gelantungan di Atas Jembatan Hindari KRL Commutter Line

Minggu, 01 November 2020 - 14:16 WIB
loading...
Viral, Pemotor Gelantungan di Atas Jembatan Hindari KRL Commutter Line
Seorang pengendara motor bergelantungan di Jembatan Cikeas menghidari KRL Commuter Line.Foto/Istimewa/Instagram@jalurnambno @teguh_supriyanto17
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang diunggah akun Instagram @jalurnambo pada Sabtu, 31 Oktober 2020 viral di media sosial . Dalam video tersebut terlihat seorang warga nekat bergelantungan di tiang listrik Jembatan Kali Cikeas petak jalan Cibinong-Nambo, Kabupaten Bogor, yang merupakan jalur kereta api.

Dalam video kiriman @teguh_supriyanto17 tersebut, seorang masinis KRL Commuter Line merekam seorang warga yang mengendarai sepeda motor nekat mengendarai sepeda motornya di atas rel kereta api Jembatan Kali Cikeas. Saat KRL Commuter Line melintas pengendara motor yang mengenakan kaus dan celana jins pendek itu meninggalkan motornya.

Adapun si pengendara motor memilih bergantungan di tiang listrik yang ada di jembatan tersebut."Nyawa mas hati-hati mas..aduuh," teriak perekam video tersebut. (Baca: Soal Presiden Prancis, Golkar Dukung Tarik Dubes RI di Paris)

Video ini sudah dilihat oleh lebih dari 7.000 pengguna instagram. Admin dari pemilik akun Instagram @jalurnambo pun menulis caption," HATI-HATI, Jembatan Kereta BUKAN peruntukannya untuk penyebrangan Sepeda Motor, SANGAT BERBAHAYA!!!Kalau sudah terjadi seperti ini apakah mau mengulanginya lagi? Sayangi nyawa kalian, Selalu Berhati-hati."
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)