Konon Ini 4 Tempat Angker di Jakarta Timur

Selasa, 27 Oktober 2020 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Tempat yang satu ini tidak kalah menyeramkan, masih berada di Kecamatan Cipayung, pemakaman umum ini dikenal angker karena para pengendara yang melintas di Jalan Raya Pondok Ranggon kerap diganggu makhluk tak kasat mata penghuni TPU tersebut.

Nuri warga sekitar menuturkan, kesan angker yang menyelimuti TPU Pondok Ranggon karena disekitar jalan tersebut masih banyak terdapat pohon-pohon besar. Lebih lanjut, dia menceritakan pengalamannya di mana saat tengah melintas di depan TPU dirinya ganggu makhluk tak kasat mata. "Ada yang iseng pas kendaraan lewat tuh kaya ada yang manggil padahal engga ada siapa-siapa. Posisi jalan itu sepi," tuturnya.

Terowongan Setu Gemstone, Cipayung

Berada di Jalan Raya Setu, RT 1/RW 3, Bambus Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur belum banyak yang mengetahui keangkeran terowongan setu gemstone.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews.com di tempat tersebut terdapat sesosok makhluk tak kasat mata menyerupai wanita cantik berpakaian seragam sekolah.

Indah seorang narasumber yang bisa melihat dan merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata sedikit berbagi pengalamannya saat melintas di terowongan tersebut. Menurut dia, setiap kali hendak pulang ke rumah sesosok wanita itu kerap menampakkan diri di pinggir terowongan itu. Wanita itu lanjut dia, masih berusia belia dengan menggunakan seragam sekolah, berambut panjang.

"Itu pokoknya ada hantu cantik. Bahkan kalo lu liat nih kayak seumuran kita masih sekolah. Jadi kadang makhluk-makhluk halus suka menyerupai sesuatu. Bersinar dari jauh pas dideketin setan," tukasnya.
(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)