Gubernur DKI Tandingan Zaman Ahok Berpulang

loading...
Gubernur DKI Tandingan Zaman Ahok Berpulang
KH Fakhrurozi Ishaq (tengah), semasa hidup. Foto: Dok Okezone
JAKARTA - Masih ingat KH Fakhrurozi Ishaq, Gubernur DKI Jakarta tandingan pada zaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)? Kiai sekaligus mubaligh pimpinan Majelis Taklim Ar-Rahmah itu meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina, Jakarta, Selasa (27/10/2020) dini hari.

Ulama kebanggaan masyarakat Betawi kelahiran Kampung Kober Ulu, Rawa Bunga, Jatinegara Timur, Jakarta Timur tersebut wafat di usianya yang ke-66 tahun. (Baca juga: Kisah Gadis Cantik Berhijab yang Jadi Pejuang COVID-19 Bersama AGD Dinkes DKI)

Pada periode 2011-2015 almarhum pernah menjabat Wakil Ketua Majelis Syariah DPP PPP. Saat ini almarhum masih tercatat sebagai Wakil Ketua Majelis Adat Badan Musyawarah (Bammus) Betawi periode 2018-2023.
Gubernur DKI Tandingan Zaman Ahok Berpulang


Nama almarhum mencuat dan lebih dikenal masyarakat saat dinobatkan menjadi Gubernur Masyarakat Jakarta. Kala itu almarhum dinobatkan sebagai Gubernur Masyarakat Jakarta dalan rapat akbar yang digelar melalui unjuk rasa di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. (Baca juga: DPRD DKI Jakarta Minta Masyarakat Tingkatkan Disiplin Protokol kesehatan COVID-19)



Berdasarkan informasi yang diterima, KH Fakhrurozi Ishaq akan dikebumikan di TPU Kober Hulu, Jatinegara, Jakarta Timur setelah salat Dzuhur. Jenazah akan dimakamkan dalam satu liang lahat dengan makam ayahnya H Ishaq.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top