Satpol PP DKI Klaim Pelanggaran Protokol Kesehatan Menurun Selama PSBB Transisi

Minggu, 25 Oktober 2020 - 13:35 WIB
loading...
Satpol PP DKI Klaim Pelanggaran Protokol Kesehatan Menurun Selama PSBB Transisi
Satpol PP DKI Jakarta menyatakan dibandingkan dengan PSBB sebelumnya , PSBB transisi kali ini terjadi penurunan terhadap pelanggaran disiplin protokol kesehatan Covid-19.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta mengklaim terjadi penurunan terhadap pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 pada masa PSBB transisi. PSBB transisi akan dilanjutkan kembali dengan hasil yang semakin baik.

Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan, apabila dibandingkan dengan PSBB sebelumnya lalu PSBB ketat, PSBB transisi kali ini terjadi penurunan terhadap pelanggaran disiplin protokol kesehatan Covid-19. Menurutnya, masyarakat sudah semakin menyadari bahwa displin protokol kesehatan menjadi kebutuhan dalam kegiatan sehari hari. (Baca: Sepanjang 12-24 Oktober Tren Memakai Masker dan Jaga Jarak di Jakarta Menurun)

"Ketika melakukan operasi, baik itu operasi di jalan protokol maupun di lingkungan permukiman kita lihat bahwa masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya penggunaan masker, mudahan ini salah satu upaya yan kita lakukan menumbuhkan kedisiplinan masarakat makin sadar, makin baik lagi masy untuk patuh terhadap protokol kesehatan," kata Arifin di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (25/10/2020).

Arifin menjelaskan, apabila masyarakat ingin kembali normal, maka displin menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan sehari hari.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)