Satpol PP DKI Klaim Pelanggaran Protokol Kesehatan Menurun Selama PSBB Transisi

loading...
Satpol PP DKI Klaim Pelanggaran Protokol Kesehatan Menurun Selama PSBB Transisi
Satpol PP DKI Jakarta menyatakan dibandingkan dengan PSBB sebelumnya , PSBB transisi kali ini terjadi penurunan terhadap pelanggaran disiplin protokol kesehatan Covid-19.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Pemprov DKI Jakartamengklaim terjadi penurunan terhadap pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 pada masa PSBB transisi. PSBB transisi akan dilanjutkan kembali dengan hasil yang semakin baik.

Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan, apabila dibandingkan dengan PSBB sebelumnya lalu PSBB ketat, PSBB transisi kali ini terjadi penurunan terhadap pelanggaran disiplin protokol kesehatan Covid-19. Menurutnya, masyarakat sudah semakin menyadari bahwa displin protokol kesehatan menjadi kebutuhan dalam kegiatan sehari hari.(Baca: Sepanjang 12-24 Oktober Tren Memakai Masker dan Jaga Jarak di Jakarta Menurun)

"Ketika melakukan operasi, baik itu operasi di jalan protokol maupun di lingkungan permukiman kita lihat bahwa masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya penggunaan masker, mudahan ini salah satu upaya yan kita lakukan menumbuhkan kedisiplinan masarakat makin sadar, makin baik lagi masy untuk patuh terhadap protokol kesehatan," kata Arifin di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (25/10/2020).

Arifin menjelaskan, apabila masyarakat ingin kembali normal, maka displin menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan sehari hari.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top