alexametrics

Kepergok Panjat Pagar Rumah Warga, Dua Pengamen Digelandang Polisi

loading...
Kepergok Panjat Pagar Rumah Warga, Dua Pengamen Digelandang Polisi
Dua pengamen dibawa ke Polsek Duren Sawit lantaran masuk ke rumah orang tanpa izin.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A+ A-
JAKARTA - Dua berandal berkedok pengamen ditangkap warga Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu 6 Mei 2020 sekitar pukul 21.00 WIB. Keduanya terpergok memanjat pagar rumah warga di Jalan Raya Lembah Aren RW 09.

Panca pemilik rumah menjelaskan, kronologis pengkapan dua berandal tersebut bermula saat para pelaku dipergoki montir bengkel samping rumah."Karena mencurigakan, montir bertanya ke dua orang ini mau ngapain? Mereka menjawab mau ketemu orang rumah," kata Panca di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/5/2020).

Selanjutnya, setelah kedua berandal ini bertemu namun sang pemilik rumah tidak mengenalnya. Sontak warga yang telah berkumpul di dekat rumah korban membawa kedua berandal yang masih berusia remaja itu ke Mapolsek Duren Sawit guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.



"Di sini daerah rawan maling, banyak pencurian bermodus pecah kaca mobil sama pura-pura jadi pengamen gini," ujarnya. Panca menduga para pelaku ini hendak mencuri di rumahnya bila keadaan kosong.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak