Aksi Humanis Petugas Damkar, Kembalikan Ponsel, Surat Berharga Korban, Hingga Evakuasi Anjing

loading...
Aksi Humanis Petugas Damkar, Kembalikan Ponsel, Surat Berharga Korban, Hingga Evakuasi Anjing
Aksi humanis dan heroik ditunjukkan Petugas Damkar saat melakukan pemadam api yang membakar ruko di Jalan KH Zainul Arifin, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/10/2020). Foto/Ist/Twitter @humasjakfire
JAKARTA - Aksi humanis dan heroik ditunjukkan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) saat melakukan pemadam api yang membakar ruko di Jalan KH Zainul Arifin, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/10/2020).

Selain memadamkan api yang membakar ruko berlantai 3, petugas pemadam kebakaran menyelamatkan sejumlah barang berharga milik korban. Dalam akun twitter Pemadam DKI Jakarta @humasjakfire diunggah video yang merekam aksi humanis petugas pemadam kebakaran di lapangan.

“Evakuasi Tas dan Surat Penting lainnya di TKP Kebakaran di Jalan KH. Zaenul Arifin Jakarta Pusat. Barang/berkas penting dimaksud berhasil di evakuasi dan sudah dikembalikan ke pemiliknya,” tulis akun twitter Pemadam DKI Jakarta @humasjakfire. (Baca juga; Ruko di Petojo Terbakar, 8 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan)
Aksi Humanis Petugas Damkar, Kembalikan Ponsel, Surat Berharga Korban, Hingga Evakuasi Anjing

Bahkan petugas pemadam kebakaran mengevakuasi anjing peliharaan yang terjebak di dalam ruko. “Evakuasi hewan (anjing) di TKP Kebakaran ruko lantai 3 di Jalan KH. Zaenil Arifin Jakarta Pusat,” tulis akun twitter @humasjakfire. (Baca juga; Kebakaran Rumah di Kali Sunter Renggut Satu Korban Jiwa)

Petugas pemadam kebakaran yang menemukan satu unit telepon selular (ponsel) langsung dikembali kepada pemiliknya. “Ditemukan sebuah handphone oleh petugas di TKP Kebakaran ruko lantai 3 di Jalan KH. Zaenil Arifin Jakarta Pusat. Sudah dikembalikan kepada pemiliknya,” lanjut akun twitter @humasjakfire.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top